Rabu, 23 November 2011

catatan kecil hati ku

Aku hanyalah seorang anak yang belum bisa membahagiakan kedua orang tua ku, bukan karena aku tak mau membuat kedua orang tua ku senang, melainkan aku belum mampu membalas semua jasa, pengabdian, dan pengorbanan ke dua orang tua ku. Setiap anak pasti ingin melihat kedua orang tuanya tersenyum bahagia, terutama membahagiakan ibu, aku sadar selama ini aku hanya membebani mereka, entah itu dari segi materi untuk biaya sekolah ku dan beban - beban yang lainnya yang menyangkut kehidupanku..

Seorang ibu yang sudah rela mengandungku selama 9 bulan dan merawat ku sampai aku beranjak dewasa, dan seorang ayah yang setiap hari rela banting tulang demi menafkahi keluargaku, Bagiku mereka adalah sosok malaikat penolong yang dikirim oleh Tuhan untuk menjaga, merawat, dan membingbing ku selama aku hidup di dunia ini. Banyak hal yang meraka ajarkan kepada ku, mengajarkanku tentang kehidupan di dunia ini, membingbingku tentang agama dan banyak hal yang lainnya yang mereka ajarkan kepada ku dengan penuh rasa ketulusan.

Mereka yang selalu mengiringi do'a di setiap langkah kakiku, mereka yang selalu memberikan kasih sayang tiada henti kepadaku, mereka yang bisa membuat ku meraih kesuksesan, karena bagiku mereka adalah motivator terbesar dalam hidupku, Seorang ibu adalah tempat ku meluapkan segala rasa gundah ku, rasa senangku, dan segala perasaan yang aku rasakan, bagiku berada dalam dekapannya aku akan merasakan ketenangan yang takan aku temukan jika aku berada di samping orang lain,

Ibu.. Kau berikan ku hidup. kau berikan ku kasih sayang, tulusnya cintamu, putihnya kasihmu takan mampu untuk terbalaskan
Oh ibu terima kasih untuk kasih sayang yang tak pernah usai, tulus cintamu takan mampu untuk terbalaskan, Tuhan.. sayangi mereka seperti mereka menyayangi ku sejak kecil, ampuni dosa mereka tuhan, berikan mereka kebahagiaan, aku tak mau melihat mereka meneteskan air mata kesedihan, aku ingin melihat mereka meneteskan air mata karena rasa kebanggaannya terhadapku, karena aku sadar aku hanya membuat mereka bersedih.semoga Tuhan membalas semua jasa, pengabdian, dan pengorbanan mu selama ini kepadaku. Satu tekad ku, aku ingin meraih kesuksesan agar aku bisa membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua ku.
TERIMA KASIH IBU DAN AYAH KU ...

Tuhan.. Dengarlah permintaan suci ini, kabulkanlah do'a dan permohonan ku untuk bisa membahagiakan kedua orang tua ku

8 komentar: